Rabu, 19 September 2012

Celana jeans Levi's 511

Grosir Jeans Surabaya adalah Toko Online TERMURAH yang menjual aneka celana jeans, jaket dan kaos. Dengan sistem online marketing kami bisa menjangkau keseluruh pelosok Indonesia. Kami berikan harga special untuk seluruh custemer.
Seperti pada contoh gambar yang saya tampilkan disini. Harga resmi di outlet levi's Store adalah Rp 849.900. Dan kami hanya menjual Rp 150.000 saja.
 Kami sangat ingin menjangkau semua kalangan, baik menengah kebawah maupun kalangan menengah keatas. Penampilan adalah bagian terpenting bagi semua orang, berpenampilan menarik akan banyak mendatangkan kebaikan. Jika anda adalah seorang Mahasiswa, Profesional muda, Pekerja ataupun Pengusaha sangatlah penting menjaga penampilan. Percayakan kepada kami, Bandung La Ropa adalah pilihan tepat untuk menjadikan penampilan anda tetap menarik.
Bagaimana cara pesannya :
Kirim SMS ke 081910001555
dengan format : Nama # Alamat # Model dan ukuran
contoh SMS : Asep Kurnia # Kedung Tarukan baru 2b no 9 Karang menjangan Surabaya # Levis 501 Blue Denim dan ukuran 33
Atau Invite Pin BB :
310EB944
21ACC4DC
Selamat berbelanja dan nikmati koleksi terbaik kami.
Salam Hormat
Grosir Jeans Surabaya Management


2 komentar:

  1. apakah ini bersama celana jeans surabaya pak/bu barangnya bagus bagus kalo saya lihat dari picture saya mau nanya kalau saya mengambil barang di grosir celana jeans surabaya harga matinya berapa kalau ngambilnya dalam partai yang besar, jadi kalau kesimpulannya ane ingin jadi distributor celana jeans surabaya yang ngambil barangnya dari agan minta kontaknya trims

    BalasHapus
  2. apakah ini bersama celana jeans surabaya pak/bu barangnya bagus bagus kalo saya lihat dari picture saya mau nanya kalau saya mengambil barang di grosir celana jeans surabaya harga matinya berapa kalau ngambilnya dalam partai yang besar, jadi kalau kesimpulannya ane ingin jadi distributor celana jeans surabaya yang ngambil barangnya dari agan minta kontaknya trims

    BalasHapus